-->

Syarat Pengambilan Str Mtki Bidan

Syarat Pengambilan Str Mtki Bidan

Bidan yang sudah memiliki SIB (surat Izin Bidan ) berdasarkan peraturan perundang-undangan yang ada, dinyatakan sudah memiliki Surat Tanda Registrasi ( STR ) Bidan , sampai masa berlakunya habis. Bidan yang sudah memiliki SIB dan masa berlakunya habis paling lama 5 tahun setelah berlakunya aturan ini, kepadanya dapat diberikan perpanjangan STR ., Bagi anda yang belum membuat STR dan berencana ingin membuatnya, ada baiknya anda mengetahui beberapa hal terkait alur dan syarat pembuatan STR yang sudah saya lalui Rabu, 21 okt Saya ke kantor IBI prov Riau (di gedung Dharma Wanita jalan Diponegoro pekanbaru) yang berada dilantai 2 sebelah kanan. Saya membaca pengumuman alur dan persyaratan didepan…, Medianers ~ Menjawab kegundahan tenaga kesehatan akan rumit dan lamanya proses pengurusan Surat Tanda Registrasi ( STR ) terjawab sudah dengan hadirnya situs pendaftaran STR secara online yang diselenggarakan oleh Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia ( MTKI ). Adapun persyaratan yang perlu anda siapkan sebelum anda mendaftar secara online pada situs mtki .kemkes.go.idadalah sebagai …, Sebelum masuk aplikasi, harap diperhatikan!! 1. Bagi Pemohon Registrasi Baru lulusan diatas 2012 dan Naik Level pastikan sudah memiliki Sertifikat Kompetensi. 2. Bagi Pemohon Re-Registrasi / Perpanjangan STR pastikan sudah memiliki Surat Rekomendasi kecukupan SKP dari Organisasi Profesi masing-masing 3. Terhitung tanggal 16 Juni 2017, Pembayaran PNBP untuk Registrasi STR …, 23/09/2013  · Alur Pengurusan STR terbaru Alur pengurusan STR sesuai dengan kebijakan MTKI terbaru adalah sebagai berikut : 1) Pengajuan berkas persyaratan STR ke PPNI Provinsi 2) PPNI Provinsi menyerahkan berkas persyaratan STR ke MTKP 3) MTKP menginput data dan menverfikasi 4) MTKP mengirim berupa softcopy data dan pas foto saja ke MTKI ., 25/11/2016  · Sebagaimana diketahui bahwa STR atau Surat Tanda Registrasi yang diberikan kepada tenaga kesehatan itu dikeluarkan oleh MTKI (Majelis Tenaga Kesehatan Indonesia) yang sudah memenuhi syarat , maka bagi rekan-rekan yang berniat akan memperpanjang STR tersebut tentunya harus terdaftar sebagai anggota MTKI ., Permalink. Dulu saya pernah regist str online, waktu itu pada situs web mtki hanya tersedia untuk surabaya dan DKI JAKARTA namun saya telah memasukkan no KTP saya yang berdomisili bogor tapi saya pilih KTP DKI JAKARTA (saya paksa data agar bisa tersimpan) kemudian saya lakukan pembayaran dan alhasil data saya tidak cocok., Memang saat ini sudah jamannya online termasuk cara pengurusan STR , STR online ini memang diberikan kepada perawat, perawat gigi, bidan , analis, tenaga gizi, kesling, radiografer dan tenaga kesehatan lain dalam rumpun kesehatan. tentu kecuali dokter umum, dokter gigi dan apoteker maka ikut mendaftarkan diri disini., Cara Registrasi (Daftar) Online STR Tenaga Kesehatan - Apakah mengurus pendaftaran STR sulit dilakukan? Tentu saja tidak jika ada niatan untuk mengurus pendaftaran tersebut. Jika seorang perawat ingin melakukan registrasi STR (Surat tanda Registrasi) dan tidak mengetahui bagaimana cara melakukan registrasi STR , silahkan hubungi kantor sekretariat PPNI di wilayah Anda dan mintalah …, Cek Status versi 1.0. MAJELIS TENAGA KESAHATAN INDONESIA

Advertiser